Home » » Paket Juara 3G Simpati Active, Paket Termurah 60rb Dapat 4GB Per Bulan

Paket Juara 3G Simpati Active, Paket Termurah 60rb Dapat 4GB Per Bulan

Paket Juara 3G Simpati Active - Ingat sebelum memutuskan untuk membeli paket simpati ini, daerah tempat tinggal anda harus tercover atau terjangkau oleh jaringan 3G Telkomsel, jika tidak maka paket ini tidak akan bisa anda nikmati. Paket ini sebenarnya berkaitan dengan paket sebelumnya yaitu paket simpati Groovy, karena akses untuk aktivasinya terdapat di nomor yang sama, dan hanya bisa diakses oleh pelanggan simpati active.

Untuk Pelanggan simpati active ini merupakan salah satu paket termurah, sebulan kita bisa dapat kuota 4GB dengan membayar 60rb, dan hanya bisa di gunakan di jaringan 3G telkomsel. untuk anda pelanggan simpati lama dan simpati loop tidak akan bisa menikmati paket ini. setelah saya coba di simpati lama yang saya miliki inilah jawabannya "...Maaf, menu ni hanya dapat diakses oleh pelanggan Simpati Active..."

Pastikan sebelum pembelian paket pulsa anda sudah terisi lebih dari 60rb, karena telkomsel mensyaratkan untuk bisa akses internet pulsa utama harus diatas Rp.500 jika tidak maka paket tidak akan bisa digunakan.

Untuk aktivasi hampir sama dengan paket groovy, 

* silahkan tekan *999*333#

* Setelah itu kita pilih nomor 2 yaitu paket Juara 3G



* Setelah itu ada 4 pilihan yaitu :


   1. 3G Internet Harian : Rp. 3rb dapat kuota 50MB masa aktif 1 hari
   2. 3G Combo Harian : Rp. 3rb dapat kuota  20MB + 100 menit Tsel + 100 sms Tsel, masa aktif 1          hari.
   3. 3G Internet Bulanan : Rp. 60rb dapat kuota 4GB di jaringan 3G masa aktif 30 hari
   4. 3G Combo Bulanan : Rp. 60rb dapat 1GB + 500 menit Tsel + 500 sms Tsel, masa aktif 1 bulan 

Pilihan paket cukup beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan, jika anda sering telpnan dan smsan paket 3G combo juga cocok buat anda, tapi yang suka narsis di media sosial dan gemar download apps ataupun games dengan ukuran besar paket yang satunya lagi tanpa embel embel combo bisa anda beli. selamat berinternet3G ria.

UPDATE :

Harga paket Juara 3G mengalami kenaikan, di zona saya sumbar, naik dari 60.000 ke 82.500 tapi kuota yang di dapatkan tetap 4 GB, cuma sekarang dibagi menjadi kuota lokal dan kuota nasinal. untuk lebih jelasnya kenaikan di daerah anda masing - masing silahkan cek saja langsung di *999*333# 

95 comments:

  1. wew murah ya gan g liat lokasi/zona lagi....
    Btw cara ini bisa sampe kapan gan?

    klo yang paket TAU kan cm 3x aktifasi

    BalasHapus
  2. Iya bener, saya pun saat ini pake paket juara 3G, 4GB cuma 60rb bisa pakai all day...sampai saat ini masih ada, mudah2an ada terus...

    BalasHapus
  3. Nama perdana'a apaan?
    Simpati biasa atau apa?
    Biar saya ga salah beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simpati Active gan,,, beli perdana nya akan langsung dapat paket 3 bulan dengan kuota 9GB..coba cari di Grapari telkomsel, di konter agak susah nyarinya,,, kadang ada kadang gak..

      Hapus
  4. SEKARANG NAIK JADI 70 RB....

    BalasHapus
    Balasan
    1. 87.500 utk sulawesi.
      dari sebelumnya 60 ribu

      Hapus
    2. Di maluku 95rbu

      Hapus
  5. Disini saya juga agak heran, pas mau aktivasi memang tertulis 70rb, tp saya cek lagi setelah aktivasi paket pulsa cuma dipotong 60rb,,,gak tau di daerah lain ya

    BalasHapus
  6. yoa sekarang naik jadi rp 70rb..mungkin ada yang punya rekomen lain yg jauh lebih murah paket telkomselnya trims

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. iya betul,, sekarang naik jadi 70rb...

      Hapus
  8. tiba 2 hari ini sudah ga bisa beli ato nyambung lagi padahal sisa kuota masih tersisa 14 g

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin putus sementara gan, dicoba lagi, klu masih ada kuota jarang juga kok gak nyambung,,,

      Hapus
  9. tiba2 hari ini da ga bisa nyambung lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuota nya sudah habis gak gan...? cek dulu

      Hapus
  10. Kalau quotanya habis, cara tambahnya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli lagi gan,,, seperti cara diatas,,,

      Hapus
  11. Sekarang naik jadi 77500

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bos, di tempat saya malahan sekarang 82.500

      Hapus
  12. kok sekarang di pecah 1gb ny lokal data padahal kmrn full 4gb

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bos, diganti lagi sama telkomsel dan harga nya juga naik

      Hapus
  13. Awlanya 60 rb, bulan kemarin saya daftr 70 rb bukan ini juni sdh 87500. Dasar telkomsel, pembohong, ganti paket jo, perlu lipat2 depe kartu,

    BalasHapus
  14. Di Pangkalan bun kalteng tiga tahun lalu masih 60 rb, dua bulan lalu naik 70 rb tadi baru beli naik lagi 85 rb di zona 7....
    Kalau ada yang murang lagi minta infonya min terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang udah naik lagi, tergantung zona masing2, ntar kalau ada paket yg lebih murah saya akan posting, terima kasih telah berkunjung...

      Hapus
  15. ini mau ngaktifin lagi tapi 3GB nya lokal dan 1GB nya nasional. itu maksudnya kuota lokal bisa dipakai nya dimana saja?? maaf newbie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3GB untuk daerah asal kartu terdaftar gan,,, dan 1GB untuk keluar daerah/provinsi gan,,, tapi yg satu 1GB nasional bisa juga dipakai setelah data lokal habis gan..

      Hapus
  16. Mas knp yah kan saya baru beli paket juara 3G tadi yg harganya 77500 terus kan dikasih SMS untuk konfirmasi pembelian paket di SMSnya ditulis gini paket FLASH 3gb lokal & 1gb nasional , setelah selesai beli paket saya cek kuota saya di *889# pas saya liat cuman ada 1gb mas. Terus yang 3gb lagi kemana yah mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu beberapa saat bos,, biasanya akan masuk saya juga pernah begitu,,, selang beberapa menit, bonusnya sudah masuk bos..

      Hapus
  17. mau tanya ini. kok gak bisa beli yah paket 3G juaranya?
    dapat sms balasan katanya cuma berlaku untuk skema tarif tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti perdana simpati nya tidak mendukung untuk paket juara 3g gan..

      Hapus
    2. perdana simpti yang cocok buat daftar paket ini yang mana gan....
      udh 3x ganti perdana simpati cover nya beda...ttep balasan nya malah akema tarif tertentu mulu...

      Hapus
    3. Cara .a bgemnaa ya gan .. tiap bikin nls.a berlaku sama skema tarif tertentu .. trus pke simpati apa dnnt

      Hapus
  18. sy daftar malam ini sdh 90.000.....nda jelas nih naik terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan sudah naik,,, di tempat saya sekarang 82.500 beda daerah beda harga gan..

      Hapus
    2. Ane di Tambun- Bekasi, harga naik jadi 77500. Dengan perubahan Kuota di pecah: 1GB NASIONAL and 3GB LOKAL(kl gak tebalik). Ane dh nilpun OpreT'ny yang berkoar-Koar menjelaskan, bahwa:
      #3GB LOKAL: hanya bisa di gunakan di tempat di mana Anda aktivasi kartu.
      #1GB NASIONAL: hanya bisa di gunakan di luar(tempat anda Aktivasi kartu).
      #Kmudian, ditanya kenapa kebijakan berubah: Katanya udeh dari sono-nya.
      Cara kerjanya:
      >>Jika Aktivasi kartu di JAKARTA, kmudian anda ke SOLO...Anda hanya bisa menggunakan Kuota 1GB NASIONAL. Kl kuota habis, anda masih bisa gunakan kuota 3GB LOKAL dengan syarat.."balik lagi ke Jakarta". =D(mubbah waktu)
      >>Kebijakan nddk LIMIT, Biasanya paket juara 3G jaringan H+ Mlotot trus. Tapi, untuk yang skarang tidak. H+ mlototnya hanya pkul 22+ s/d Pagi. Siangnya, di kasih jaringan E sampai Jam 22.
      >>Hati2, kl beli paketan internet. TERUTAMA KARTU SIMPATI TELKOMSEL.

      Hapus
    3. Kesimpulan nya gini bos,
      1. harga naik
      2. Ada penyempitan ruang untuk penggunaan internet, yang biasa nya tidak mengenal paket lokal ataupun nasional, sekarang diberlakukan kuota lokal dan nasional..

      Sebagai pengguna internet di jaman yang sudah menjadikan internet sebagai kebutuhan, kita harus jeli memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kita, apabila kita adalah orang yg suka pergi keluar kota, mungkin akan terasa, tapi apabila kita adalah orang yg selalu stay di daerah tertentu dan jarang keluar daerah, mungkin perubahan ini tidak akan terasa...

      Dan bukan promosi ya,.. untuk urusan kekuatan koneksi dan jaringan sampai saat ini Telkomsel masih yg terbaik,,,

      Hapus
    4. mantab dah pokok nya SIMPATI !!!!

      Hapus
  19. Sekarang udah gak bisa daftar lagi bos.. Bulan kemaren make itu padahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa kok bos,,, cuma ada kenaikan harga..tiap daerah beda harga nya bos tergantung anda di zona mana..

      Hapus
  20. Ko saya dpt balesan nya ky gni ya gan pas pilih paket juara 3G. Mnta penjelasan nya donk gan.

    "Maaf paket ini hanya berlaku untuk skema tarif tertentu.Cek skema tarif Anda melalui *999# (Simpati) atau *100# (KartuAS)."

    BalasHapus
    Balasan
    1. kartu perdana nya gak mendukung untuk aktivasi paket juara 3G gan,,,

      Hapus
    2. Apakah simpati groovy mendukung?

      Hapus
    3. Bang, kalo gw awalnya pake kartu simpati yg 3G 4GB Rp.60 ribu, tapi pas mw ambil paket groovy kok balasannya sama?

      Hapus
    4. Sama saya juga dapat balasan gitu....padahal kartu saya simpati active

      Hapus
    5. all...skema nya berubah bos,,,kurang ngerti juga... berubah ke skema apa..

      Hapus
    6. Klo ndak salah make skema simpati active mas bos.... Tp skema saya terlanjur masuk ke freedom T_T

      Hapus
  21. Saya daftar ko gak bisa ya gan.
    mohon pencerahanya.
    trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perdanya tidak mendukung untuk aktivasi bos,,,

      Hapus
  22. Apakah paket juara 3G bisa digunakan di Mode 2G juga, atau hanya di mode 3G saja? mohon infonya Terima kasih

    BalasHapus
  23. pake perdana yang simpati apa bang?

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. betul bos...beda daerah beda naiknya...

      Hapus
  25. Tadi saya tekan yg no 3 trus ada 4GB 60ribu , 30hari pas saya tekan IYA
    ada pesan

    Anda akan beli paket Flash 3 GB Lokal + 1 GB Nasional/30 hari, Rp.87500. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.Info zona dan detail tariff lihat di Tsel.me/internet

    itu hargnya udh berubah atau Gimna ya? Dan maksud
    3GB lokal + 1 GB Nasional bagaimna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya berbeda2 sesuai zona, zona bisa diliat di web telkomsel.
      lokal nasionalnya, copas dari agan Ger Wandi:
      #3GB LOKAL: hanya bisa di gunakan di tempat di mana Anda aktivasi kartu.
      #1GB NASIONAL: hanya bisa di gunakan di luar(tempat anda Aktivasi kartu).

      Hapus
  26. Paket juara 3G zona 1 berapa Gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek aja di situs resmi nya bos...

      Hapus
  27. Parah bgt dah naik jadi 77500 padahal udah beli pulsa 60000, tolong dong gan info paketan yg 60rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg 60rb coba aja paket TAU terbaru... 59.000 dapat 2GB masa aktif paket 2 bulan..

      Hapus
  28. Bang, gw awalnya pake kartu simpati 3G 4GB 60 ribu, trus pas gw mw daftar paket groovy kok balasannya:
    Maaf paket ini hanya berlaku untuk skema tarif tertentu.Cek skema tarif Anda melalui *999# (Simpati) atau *100# (KartuAS).

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya saja ada 2 kartu simpati... cuma satu yg bisa paket juara 3g yg satunya sama balasan nya sama yg agan terima...

      Hapus
    2. saya juga sama padahal sebelumnya sebulan yg lalu kok bisa ya?

      Hapus
  29. salam kenal gan.sy udh beli kartu perdananya n bs aktifkan paket juara 3g slama 1 bulan. trus mau aktifkan utk bulan berikutnya udh gak bs, jawabannya malah bgn: "maaf, paket ini berlaku utk skema tarif tertentu.silahkan cek skema tarif anda di *999#..
    mhn pencerahannya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasus nya sama gan... dengan yg diatas,,, perubahan skema tariff

      Hapus
  30. Seperti apa sih bungkus perdana simpati active? Bingung saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. simpati active bungkus nya sama gan...gak ada tulisan active di bungkus perdana,, biasanya orang counter hp tau kok...

      Hapus
  31. dulu ane sering daftar paket ini( paket juara 3G) emang paling murah lah. tp kok 2bln terakir ini. kartu simpati active saya dah gk bisa lagi didaftarkan dan dpt sms "maaf paket ini hanya untuk skema tarif tertentu".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasus yg sama... perubahan skema tariff,, hanya mereka (TSEL) yg tau.. hehehe

      Hapus
  32. Katanya paket ini udah diapus gan,kata orang counternya, pulsanya disedot kuotanya kaga masuk , mohon pencerahanmya gan (lokasi kepri)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarang terjadi gan... lapor ke nomor 188 aja biar pulsanya di balikin..

      Hapus
  33. gak jelas lah nih telkomsel tulisan 60rb pas mau aktifasi jadi berubah harga. perusahaan BUMN kok gini yaa?. bulan2 sebelumnya bisa pake ni paket, tpi sekarang bilang "maaf kartu ini........" aneh bat dah . ngomong terbaik tapi pelayanan kek sampah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bos,,, sabar bos,,,kali aja ntar ada penurunan harga,,,

      Hapus
  34. itu 4gb full 24 jam atau di bagi2?

    BalasHapus
  35. dah gak aktif lagi yg 3G Combo Bulanan cuma sebentar promonya.. Padahal yg utama itu nelpon puas 1 bulan.. Telkomsel memang selalu Pelit..

    BalasHapus
  36. Kenapa paket 3G bulanan tidak dapat diakses lagi? Mohon saran bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada perubahan skema tarif bos...saya juga kurang ngerti,, coba aja telpon 188 tanya sama CS nya...

      Hapus
  37. Barusan dapat sms dr telkomsel

    Pelanggan Yth.Terimakasih atas kesetiaan membeli paket internet Telkomsel.Silahkan cek tsel.me/Broadband utk perubahan paket 3G Champ&Internet Groovy per31Agust

    Perubahan apalagi yaa
    ADa yg bisa kasih pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada perubahan skema tarif sepertinya gan...ketahuan nya nanti pas agan mau beli paket,,, khusunya paket juara 3G,,, masih bisa apa tidak... kita lihat saja...

      Hapus
  38. Saya mau daftarinya daerah ciamis tapi kalau di pake di bandung itu masuknya ke 1 gb nasional apa 3 gb lokal bos

    BalasHapus
  39. Saya sudah pakai paket Juara 3G combo (dpt menit & sms gratis antas TSEL) selama bbrp bulan. Kemarin dikirimin TSEL sms buat perpjg, tp kelupaan. Bsk habis paketnya, hari ini mau perpanjang *999*333# ternyata paket combo (yg dpt menit & sms) sudah ga ada T.T

    BalasHapus
  40. Kenapa packet 3G coumbo bulanan tidak bisa diakases lagi? Mohon penjelasan Gan

    BalasHapus
  41. Kok gak ada pilihannya yg kayak di gambar no 2 ,mohon bantuannya

    BalasHapus
  42. Gan dimana yah yg pasti ada tuh kartu perdana simpati aktif,?
    Soalnya ane udah beberapakali mampir ke counter tapi slalu jawabannya nggak ada kartu perdananya

    BalasHapus
  43. Sudah nga bisa..uda diblok lg sm telkomsel

    BalasHapus
  44. gan, beli kartu perdana simpati active nya dimana ya gan?

    BalasHapus
  45. gan. kalo ane beli kartunya di jkt.. skrg kalo ane aktifin paketnya di bangka belitung. gmna pembagian datanya gan.. apa lokalnya dipake di bangka atau jkt..?? mohon pencerahaannya..

    BalasHapus
  46. Mimin, aku bli paket juara, cuman yang kepake local data trus kalo 1024 Mb flash gunanya untuk apa ya?

    BalasHapus
  47. Buat info aja: Ane berlokasi Di Tambun-bekasi 17520, tarif Juara kini menjadi: 82.5K. Dan Grovy: 140K. Kenaikan yang Fantastis, buat harga Kuota(Awalnya: 70, 77.5 dan 82.5). Buat ane, gpp lah...asal Koneksi konsisten sesuai Diskripsi. Biar jaringan Mlotot di LTE, (ane setting di HP LTE Mikocok): apn: internet. user/pwd: kosong. sign-in type: None. IP type: IPv4...dah ituh sajah. Thanks Min-Mimin buat Share-nya.

    BalasHapus
  48. Gini mau tanya kalau yang local data punya saya daftar dibandung, skrg saya dimedan bisa tidak diganti pemakaian di medan soalnya ga jalan nih kuota local data nya

    BalasHapus
  49. Gan ko simpati 4g ane ga bisa ya,malah di suruh beli di *363# infonya gan

    BalasHapus
  50. Gw langganan paket juara 3G dari thn 2014, dari harga Rp. 40.000 sampai terakhir gw beli Rp. 82.500. Tapi kenapa mulai hari ini nggak bisa daftar lagi ya. Klo ketik *999*333# tampilan menunya udah beda, udah nggak ada lagi layanan paket juara 3G. Yg ada tampilan menu yg sama kayak *363#.
    Kira2 kenapa begitu ya Gan?
    Dua tahun ini gw bergantung banget sama paket ini, sayang banget klo sampe nggak bisa daftar lagi. :(

    BalasHapus
  51. sebel nih simpati, paket juara 3G nya skr ko ada untuk Flash 4G nya ya ? karna hp aku masih 3G jadi ga kepake 10240mb nya .. beli udh mahal 82500. makin aneh aja padahal aku langganan dari harga nya 60rb :(

    BalasHapus

Komentar Anda