Home » » Telkomsel Android United - Paket Internet Bundling 4,5 GB Cuma 30rb

Telkomsel Android United - Paket Internet Bundling 4,5 GB Cuma 30rb

PAKET TAU - Telkomsel belum lama ini meluncurkan sebuah paket bundling yang diperuntukan bagi pengguna atau pembeli smrtphone android, pas lihat iklan nya di TV, saya langsung searching informasi dan mengumpulkan dari beberapa situs besar termasuk situs telkomsel, biar kita semua tau paket apa yang di iklankan oleh telkomsel.

TAU atau Telkomsel Android United adalah paket bundling internet terbaru telkomsel flash yang memberikan bonus kuota yang terbilang besar, yaitu 4,5GB untuk pembagian pembakain yaitu, 2,5GB bisa anda pakai all day atau 24 jam, sedangkan 2GB lagi bisa anda nikmati pada malam hari 00 - 08.59



Paket ini hanya bisa dinikmati oleh anda yang membeli smartphone android yang sudah di bundling langsung dengan perdana telkomsel, sehingga nomor imei ponsel android anda sudah terdaftar di telkomsel per tanggal 24 november 2014.

Pelanggan telkomsel lama bisakah aktivasi paket ini?
Tidak, Paket ini adalah paket bundling, hanya bisa di aktifkan oleh mereka pembeli smartphone android yang sudah disertai langsung perdana telkomsel

Untuk aktivasi paket TAU saya sendiri cek di situs resminya itu sangat mudah, bagi anda yang sudah membeli smartphone android dan mendapatkan kartu simPATI dan Karu As, setelah daftar anda bisa aktivasi paket di *363#

Setelah itu silahkan pilih nomor 6 :  Tau/Smartphone



Setelah itu pilih nomor 1 : TAU



Setelah itu pilih nomor 1 : Aktivasi TAU



Setelah itu anda akan menerima notifikasi SMS dari 3636, akan berhasil jika memang smartphone android anda termasuk bundling dan sudah terdaftar di telkomsel, jika belum terdaftar akan dapat balasan seperti ini " maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena tipe handset anda tidak sesuai atau lokasi anda tidak sesuai " jadi yang belum beli, klu sudah beli android baru bisa dapat paket ini, kalau masih penasaran cari TAU aja di www.telkomsel.com/tau disitu sudah lengkap semua

20 comments:

  1. Misalnya di perpanjang bisa ga ya gan?

    BalasHapus
  2. Info yang saya dapat tidak semua hp support paket ini, apa benar demikian ?

    BalasHapus
  3. betul gan... cuma hp baru yang sudah di bundling sama perdana telkomsel gan..

    BalasHapus
  4. bisa gx ya.. kita daftar di hp baru.. trus kalo sudah di daftarin.. di pindah ke android lama ?
    yg sudah nyoba .. share infonya y

    BalasHapus
  5. Bisa gan.. dan buat hp android yg bundling salah satunya sony xperia neo L .. ane udeh coba 3x dgn hp yg berbeda...

    BalasHapus
  6. Cuman bisa 3 sampai 4 kali aja aktifasi paket nya. kalo udah yah harus beli kartu baru ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli kartu baru kan, bukan beli hp baru trs bs aktivasi,,

      Hapus
  7. Bagusya beli paket buindling biar lngsung jalan

    BalasHapus
  8. Kalo acer liquid z500 bisa egx?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masuk dalam program PAKET TAU pasti bisa gan, coba lihat gambar diatas, smartphone apa saja yang masuk bundling nya

      Hapus
  9. kalau mau nonaktifkan paket bundling cara nya gimna boz
    ?????

    BalasHapus
  10. Gan,bener gak kalo setelah pembelian paket,pulsa minimal 50 ribu

    BalasHapus
  11. Gan kalo dpt balesan " maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena tipe handset anda tidak sesuai atau lokasi anda tidak sesuai " harus gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ulangi lagi, kalau gak pindahkan simcard agan ke smartphone android yang masuk dalam program bundling Paket TAU.. semoga berhasil

      Hapus
  12. Kakak kalo asus zenfone?
    Masa aku aktivasi paket ini malah dapet sms **Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena tipe handset Anda tidak terdaftar atau lokasi Anda tidak sesuai.**

    BalasHapus
  13. Pertama daftar dapat semua kuota tapi setelah itu ada kuota yang gak didapat itu gimana ya ??

    BalasHapus

Komentar Anda