Home » , , » CARA BELI PAKET SAKTI INTERNET SIMPATI 15 GB, 80 RIBU DAPAT 300 MENIT NELPON DAN 400 SMS

CARA BELI PAKET SAKTI INTERNET SIMPATI 15 GB, 80 RIBU DAPAT 300 MENIT NELPON DAN 400 SMS

CARA Beli Paket Internet 15 GB 80rb Telkomsel - pada penghujung tahun 2018 ini telkomsel sebagai salah satu operator telekomukasi terbesar di indonesia, masih tetap menghadirkan koneksi internet 4G handal tapi di hargai dengan harga terjangkau, pada awalnya paket ini saya kira hanya paket promo yang hanya bisa dipakai pada periode tertentu atau bisa di aktifkan hanya beberapa kali, tapi ternyata paket 15gb dengan harga 80rb ini masih bisa di aktifkan hingga saat ini.



Paket Internet 15GB full flash ini yang bisa di pakai di jaringan 2G/3G/4G ini, juga memberikan bonus nelpon ke sesama telkomsel dengan kuota yang sangat besar, bahkan bisa dikatakan tidak akan habis jika di pakai untuk pemakaian normal selama 30 hari, mungkin bisa juga disebut nelpon SEPUASNYA sesama telkomsel, dan bukan itu saja, mau nelpon ke operator lain? ya anda juga diberi bonus nelpon ke semua operator sebanyak 100 menit, kurang apalagi bonusnya, untuk SMS anda akan mendapatkan 500 sms sesama telkomsel... wow bonusnya bejibun ya..

Cara aktivasi paket murah telkomsel, bisa untuk Simpati, Loop, As :

1. *888# lalu tekan ok, maka akan keluar promo nya jika anda beruntung

2. *363# lalu tekan ok, akan keluar di nomor paling atas




Masa aktif paket 30 hari

Kenapa kartu telkomsel saya tidak dapat paket 15 GB ya...?

memang ada sebagian pengguna yang mengatakan kalau mereka tidak mendapatkan paket 15gb setelah akses cara aktivasi diatas, untuk pengguna baru telkomsel memang belum bisa langsung mendapatkan paket murah ini, anda bisa gunakan dulu kartu anda minimal 2 bulan atau lebih, setelah itu silahkan coba ulangi cek promonya, semoga beruntung

Paket 15 GB Simpati Telkomsel ini sering sekali muncul di nomor atau kartu telkomsel yang sudah lama digunakan, misal sudah digunakan lebih dari 1 tahun. tapi jika anda beruntung bisa jadi pas beli perdana paket langsung dapat paket murah 15GB nya telkomsel

UPDATE !!!

Ada sedikit yang berubah dari paket internet tsel yang lagi HITS ini, apakah itu?, pasti pada bertanya, apa ya? berapa kuotanya? di tambah atau dikurangi atau nelpon nya di kurangi atau sms nya?
 Apa saja yang di dapat dari paket ini sekarang?

KUOTA INTERNET = 15 GB
KUOTA NELPON = 300 menit sesama Tsel ( Sebelumnya Nelpon Sepuasnya sesama Tsel )
KUOTA SMS = 400 sms sesama Tsel ( Sebelumnya 500 sms sesama Tsel )

Paket internet 15GB harga 80rb sampai saat ini 21/6/2019 masih menjadi paket internet termurah Telkomsel, karena dengan hanya harga segitu bisa dapat banyak, beli sekali dapat bonus 3, hebat gak tuh telkomsel, dan didukung oleh jaringan internet super cepat, dan stabil, dan bisa konsisten di kecepatan yang telah di janjkan, walaupun mungkin masih adalah sebagian daerah yang jaringan nya macet macet dikit, mungkin akan di perbaiki oleh telkomsel secepatnya, semoga saja.

Tapi harus juga di ingat ya sobat, tidak semua nomor telkomsel bisa mendapat internet ini, udah capet capek tekan 363 tapi gak jugaa nemu nemu paket 80rb, bisa jadi ente dan nomor ente belum beruntung untuk mendapatkan bonus nye telkomsel, semoga tiba tiba muncul lagi promo nya di nomor sobat semua nya, ganti kartu tsel yang barupun belum tentu ente dapat promonya, semoga aja semua nya dapat paket ini yaa,,, aneee doakan... amiinnn

10 comments:

  1. Balasan
    1. bisa kok gan, kuotanya flash dan bisa di semua jaringan

      Hapus
  2. gw sering beli...tapi akhir2 ini gak muncul lg..yg ada cuma paket 5GB Rp50.000 sebulan.. tp gw pake kartu As..bukan simpati

    BalasHapus
  3. Padahal kartu simpati loop saya sudah lama banget.tapi kok gak ada paket internet yang 15 gb harga 75rb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg dapat sekarang, ada yg mulai hilang promo nya gan

      Hapus
  4. Punya saya kemarin dapat min, eh tau tau sekarang gak dapat lagi. Gimana tu min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak yang sudah gak dapat lagi paket ini, namun ada juga yg masih dapat.. semoga hadir kembali di nomor agan..

      Hapus
  5. Biasanya saya dapat paket 75000 sekarang kok ngk ada lage,,,,,,gmn solusinya biar dapat lage

    BalasHapus
  6. tunggu aja promo nya gan, kalau beruntung bakal dapat lagi

    BalasHapus

Komentar Anda